MANAGER BARECA


www.kumalahome.com

MANAGER BARECA
Kode posisi : MAN.BARECA - BLOG

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, max. 40 tahun
  • Min. SMK / S1
  • Memiliki pengalaman min. 5 tahun di bidang Supplier Bar, Restoran dan Cafe (BARECA)
  • Berpenampilan menarik, menyukai tantangan dan dapat bekerja sesuai target
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi langsung dengan klien
Fasilitas :
  • Salary Rp. 7.000.000 - Rp. 8.000.000.-
  • Transportasi
  • Bonus
Kirim CV lengkap anda dengan menyertakan kode posisi 
MAN.BARECA - BLOG pada subject email, lalu kirim ke ;


cv.sdm@mitrakerja.com


atau via pos ke alamat ;

Wisma 76 Lt. 18 
Jl. S. Parman Kav. 76
Slipi - Jakarta Barat
11410
Telp. 021 - 53677222


FB : HRD MITRA KERJA
TWITTER : @HRD_MitraKerja
PIN : 220188ED
WhatsApp : 081316442940

OFFICIAL WEBSITE
www.mitrakerja.com

Komentar

  1. Dengan hormat,

    Saya telah menerima informasi lowongan kerja di mitra kerja, dan saya telah mengirim cv saya, akan tetapi belum jua ada balasan. Saya sangat berharap ingin sekali bekerja pada perusahaan anda. Saya ingin sekali Bapak / ibu dapat menerima saya sebagai kandidat baru. oleh karna itu saya ingin balasan dari cv yang telah saya kirim.

    Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :

    Nama lengkap : Ronal Anhar
    T/T Lahir : Jakarta, 28 july 1983
    Alamat : Kp. Preped Rt 006 / 04
    No. 7
    Kelurahan : Pegadungan
    Kecamatan : Kalideres
    Jakarta Barat 1830
    No Telp : 0856 9540 1431

    Posisi yang akan saya lamar adalah sebagai SPB

    Pengalaman kerja saya adalah sebagai berikut :

    1. PT. FASTFOOD INDONESIA Tbk.
    Selama 9 tahun sebagai cashier
    2. PT. HEINZ ABC. Selama 6 bulan sebagai Sales Promotion Man

    Saya mohon dengan sangat agar kiranya saya bisa di terima pada perusahaan yang saudara pimpin. Saya bersedia bekerja di bawah tekanan dan team work. Dan saya senang sekali bekerja di bidang retail. Semoga besar harapan saya dapat di terima atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Ronal Anhar

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SALES MEDIA CETAK (SURABAYA DAN MALANG)

Teknisi Jaringan

SALES EXECUTIVE ( Area Surabaya )