Lowongan kerja PT. Sahabat Utama




PT Sahabat Utama ( www.sahabatutama.com ) distributor utama Pen Ekslusif Parker, Waterman, Rotring, membuka lowongan kerja untuk posisi:

Posisi SPG/SPB Counter dengan kriteria :

  • Wanita (min 160 Cm)
  • Pria (min 170 Cm)
  • Usia Max 24 Tahun
  • Min SMA/sederajat
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja shift
  • Berpenampilan menarik


Posisi SPG Mobile dengan kriteria :

  • Wanita, tinggi badan minimal 160cm
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Bersedia mobile untuk daerah Jakarta (Area Timur)
  • Usia Max 24 Tahun
  • Min SMA/sederajat


Posisi SPG Moleskine dengan criteria :

  • Wanita ,Tinggi badan min 160cm
  • Berpenampilan Menarik
  • Motivasi Kerja yang tinggi
  • Komunikatif
  • Min SMA/sederajat

Jika berminat, bisa kirim lamaran dan CV via email ke ;

onesiforus.putra@utama.co.id

atau walk in interview:

Senin - Jumat jam 09.00 s/d 13.00 WIB
di alamat

PT Sahabat Utama
Komplek Sentral Greenville
Jalan Mangga 1 No 2 J-L, Tanjung Duren,
Jakarta Barat
Telp (021)564-0290 atau 08999756578

Invite PIN di : 326D7813

TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SALES MEDIA CETAK (SURABAYA DAN MALANG)

Teknisi Jaringan

SALES EXECUTIVE ( Area Surabaya )